in the mood", Senin, April 14, 2008

Kamu yang baik

Minggu ini minggu Sapardi rupanya :-) ... iseng2 mampir ke blognya bu prof ini, ternyata ketemu musikalisasi puisi Sapardi yang lain - Aku Ingin. Thanks mbak Mer, untuk lagunya yang indah dan menyentuh :-)


Ini untuk seseorang, yang baik dan benar2 sayang :-* Yang ngga pernah menuntut apa2, malah selalu berusaha memberikan segala yg dimiliki. Yang sudah sangat sangat sabar kalau aku ngambek... ;-) Yang menerima aku apa adanya.

Buat kamu :-* For I finally find my home, in you :-*

***

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada


Aku Ingin - Sapardi Djoko Damono

***
# A beautiful translation of the poem is also provided by Mer.

4 Comments:

At Sel Apr 15, 05:08:00 AM GMT+2, Blogger Merlyna said...

wah.... dipajang disini toh link-nya...
huhuyyyyy..... romantis euy... :)

 
At Sel Apr 15, 07:24:00 PM GMT+2, Blogger peregrin said...

ah..ah...*blushing....
:D
memang romantis itu, yg tengah malam nyanyi2 cinta dg penuh penghayatan ;)
eh tapi ngga ditemani mr. Baileys kan waktu rekaman? ehehehehe ;D

 
At Sel Apr 15, 09:33:00 PM GMT+2, Anonymous Anonim said...

duh duh... makin romantis aja kamu...
aku sayang kamu rat :-* makasih ya.

 
At Sel Apr 15, 10:44:00 PM GMT+2, Blogger peregrin said...

ugh..ugh...*makin blushing, sambil kedip2 mata skr.... :D hahahah :D

 

Posting Komentar

<< Home